18 Desember 2019 15:16:08
Ditulis oleh Admin

Desa Mliwang Menerima Bantuan Sumur Bor dari PT. SBI

DPT. SBI menggelar serah terima sumur bor, instalasi listrik, dan pompa air kepada Desa Mliwang Kecamatan Kerek di lokasi sumur bor. Rabu (18/12/19)

Acara tersebut di hadiri oleh GA & Comrel Manager PT. SBI, Kepala Desa Mliwang, Camat Kerek dan tokoh masyarakat Desa Mliwang. Kegiatan ini merupakan bentuk bantuan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat Desa Mliwang, karena selama ini masih menggunakan Sumur Bor yang juga bantuan dari PT. SBI yang berada di Desa Karangasem Kecamatan Jenu. Dalam sambutan Kepala Desa Mliwang menyampaikan bahwa pencarian titik sumber mata air di desa ujung utara kecamatan tersebut sudah puluhan tahun, namun baru tahun kemarin di temukan oleh tim dari PT. Holcim (Nama perusahaan sebelum PT. SBI). "Terimakasih sebanyak-banyaknya kami sampaikan kepada PT. SBI dan bapak H.Sugianto selaku pemilik lahan pengeboran yang sudah membantu kami untuk kesejahteraan masyarakat desa kami" tutur kepala desa perempuan tersebut.

Camat kerek, Sugeng Purnomo juga berharap bantuan tersebut berkelanjutan dan di dukung sepenuhnya dari pemerintah desa. "Bantuan sumur seperti ini harus berkelanjutan, nanti desa menyerahkan ke HIPPAM atau kemana, terus juga dipikirkan, nanti setelah berjalan pengelolaan air ini harus bisa mengebor sendiri menggunakan dana hasil pengelolaan sumur tersebut" Pungkas mantan Camat Senori. (fa2/k@yla)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus