27 Desember 2019 06:41:12
Ditulis oleh Admin

Pembukaan Wisata Edukasi Taman Kelinci Mliwang

Di era sekarang wisata merupakan hampir kebutuhan pokok bagi kaum milenial. Seperti halnya yang disajikan oleh Kelompok Sadar Wisata Sendang Cokro Desa Mliwang Kecamatan Kerek ini menyajikan untuk wisatawan berhibur dan belajar di Wisata Edukasi Taman Kelinci.

Wisata yang di prakarsai oleh warga Ring 1 PT. SBI ini telah dibuka pada Hari Jum'at Tanggal 27 Desember 2019. Yang malamnya di awali dengan Doa bersama yang di hadiri oleh  Ulama', Kepala Desa dan perangkat, serta pengurus Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) dan anggotanya. 

Dalam acara doa itu Ketua Pokdarwis Menyampaikan, Wisata yang di kemas sebagai wahana berhibur dan belajar ini berkat kerja keras teman-teman dan support Pemdes Mliwang, PT. Solusi Bangun Indonesia. "Kami ingin desa kami maju dan lebih sejahtera, setidaknya bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat. Dan terima kasih support dari Pemerintah Desa Mliwang dan PT. SBI" Ungkap Habdus Sholikin.

Dari pemerintah desa juga berterima kasih atas kekompakan para pemuda desa paling ujung utara kecamatan kerek ini, karena tidak mudah untuk mewujudkan suatu wisata. Kami sampaikan banyak terima kasih atas kekompakan warga Desa Mliwang dan support dari PT. Solusi bangun Indonesia yang sudah mewujudkan wisata ini, semoga kedepannya bisa lebih maju dan dikembangkan lagi, sehingga bisa menambah kesejahteraan masyarakat kami" ujar Siti Mahfudhoh Kepala Desa Setempat.

Diketahui, wisata yang dibuka di hari liburan sekolah tersebut sementara menyajikan wisata edukasi taman kelinci, yang kedepannya akan ditambah lagi berbagai wahana yang mendukung. Walaupun sebelumnya sudah banyak pengunjung dengan menikmati wahana  akan dikelinci.  Yang dibuka setiap hari mulai jam 07.00-17.00 WIB dengan HTM Per orang Rp. 5000. (EJ)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus